Blogger news

Kamis, 02 Mei 2013

 VIXION '09 MOJOSARI


Kesehariannya berkecimpung di Polantas tak menyurutkan nyalinya untuk memodifikasi motor. ”Kebetulan aku berdinas di Nusa Tenggara tetapi disana tak ada modifikator yang sesuai harapanku,” ujar Yudha si empunya.
Demi menuai hasil yang maksimal, lajang asli Mojosari tersebut membawanya ke gerai modifikasi di tanah Jawa. Setelah menempuh perjalanan laut dan darat selama 4 hari barulah motor vixion yang didatangkan berupa paket tersebut sampai di tanah kelahirannya.

Tak berselang lama, lajang yang berdinas di Polantas Polres Mataram ini langsung menyambangi gerai Simon Paint Custom yang tak jauh dari rumahnya. Proyekpun langsung diamini Simon yang piawai konsep mothai dan street racing. ”Kebetulan temanya street racing yang cenderung bermain di warna,” tambah Simon.

Sasis dan bodi nampak memikat setelah dikonsep duo tone. Untuk sasisnya dirujuk warna ungu sedangkan bodinya memakai warna biru muda yang diusung dari cat Nippe sedangkan pernisnya Danagloss. Agar terlihat cantik maka bodi ditambahkan grafis tribal yang berwarna candy sedangkan frame disentuh corak pin striping.

Usai mempercantik bodi giliran beberapa bagiannya dijibuni aseso. Hasilnya kaki-kaki nampak memikat setelah pelek depan belakang merujuk DB5 yang dibalut karet ban Swallow Dragbalster. Makin pakem sistem pengeremannya setelah piringan depan pake TDR dan Rizoma untuk belakang.  | cand

INSPIRASI : TIPS MENGECAT MESIN
Untuk mesin, Simon memberikan tips jitu agar hasilnya tahan lama. Caranya epoxi dicampur dengan PP primer yang memiliki karakteristik tahan panas dengan ukuran 2 : 2. Lalu biar cepat kering, campuran tersebut ditambahkan hardener.

SPESIFIKASI :
PELEK : DB5, BAN :Swallow Dragblaster, KEMUDI : Rizoma, TROMOL : trusty, LAMPU DPN : Vega, CAKRAM DPN : TDR, CAKRAM BLKG : Rizoma, CAT : Nippe, VERNIS : Danagloss, MODIFIKATOR : Simont Paint Custom, Raya Mojosari, Pasuruan. Telp  081935083766

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

my blog panda racing

Pages

YOUTH ARE FOREVER