Blogger news

Kamis, 16 Mei 2013

Geely EC7-EV, Mobil Listrik Hasil Kolaborasi Dengan Perusahaan Detroit Electric


Geely EC7-EV
Geely baru-baru ini meluncurkan mobil listrik yang bekerja sama dengan perusahaan di Detroit untuk mengisi pasar lokal. Perusahaan asal Cina tersebut mengembangkan teknologi mobil listrik berkolaborasi dengan perusahaan Detroit Electric yang diberi nama Geely EC7-EV, yang direncanakan akan dipasarkan pada awal tahun depan di bawah merek Geely Emgrand, dan kedua perusahaan tersebut telah memilih Geely Emgrand EC7 sebagai basis dari EV untuk masa depan.
“Ini adalah langkah yang sangat signifikan dalam perkembangan bisnis Detroit Electric dan menjadi bukti dari teknologi inovatif kami serta kemampuan teknik,” ungkap Chairman dan Group CEO Detroit Electric, Albert Lam, dilansir autoevolution.
Albert Lam menambahkan, Detroit Electric akan bersama-sama mengembangkan Geely EC7-EV yang mencakup semua aspek mulai mesin, sasis, keselamatan, dinamika kendaraan, sistem integrasi, NVH dan beberapa lainnya, dalam rangka mewujudkan potensi pasar EV di pasar Cina.
Geely EC7-EV nantinya akan menggunakan baterai canggih dengan pilihan jarak menengah dan sedang, mulai dari 165 km dan 258 km, gearbox twin-speed, dan diharapkan untuk mencapai kecepatan 100 km/jam hanya membutuhkan waktu kurang dari 8 detik. Masih belum diketahui mengenai penjelasan detailnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

my blog panda racing

Pages

YOUTH ARE FOREVER