Blogger news

Kamis, 30 Mei 2013

9 TAHUN JAZZ PUASKAN 198 RIBU KONSUMEN

Pada tanggal 19 Februari 2013 lalu, Honda Jazz genap memasuki usia ke-9 sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Selama rentang waktu tersebut, hatchback andalan dari Honda ini terbukti telah memuaskan 198 ribu konsumen di Indonesia dan mencatat berbagai pencapaian istimewa, baik dari sisi penjualan, penghargaan maupun berbagai aktivitas yang telah membuktikan keunggulannya.     

“Merupakan sebuah kebanggaan bahwa Honda Jazz telah memberi kepuasan untuk 198 ribu konsumen di Indonesia sejak generasi pertama sampai saat ini. Memasuki usia yang ke-9, Honda Jazz kini hadir dengan semakin matang untuk menjawab kebutuhan dari konsumennya di Indonesia,” ujar Jonfis Fandy Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Honda Jazz juga menjadi mobil yang digemari oleh kaum muda terutama yang demen modifikasi. Honda Jazz Tuning Contest merupakan ajang modifikasi bergengsi yang dikhususkan bagi para pemilik Honda Jazz dari seluruh Indonesia.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen Honda Jazz di Indonesia dan berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan tanpa kompromi memberikan hanya produk yang terbaik bagi konsumen Honda Jazz di Indonesia,” lanjut Jonfis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

my blog panda racing

Pages

YOUTH ARE FOREVER