Pada tanggal 19 Februari 2013 lalu, Honda Jazz genap memasuki usia
ke-9 sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Selama rentang waktu
tersebut, hatchback andalan dari Honda ini terbukti telah memuaskan 198
ribu konsumen di Indonesia dan mencatat berbagai pencapaian istimewa,
baik dari sisi penjualan, penghargaan maupun berbagai aktivitas yang
telah membuktikan keunggulannya.
“Merupakan sebuah kebanggaan bahwa Honda Jazz telah memberi
kepuasan untuk 198 ribu konsumen di Indonesia sejak generasi pertama
sampai saat ini. Memasuki usia yang ke-9, Honda Jazz kini hadir dengan
semakin matang untuk menjawab kebutuhan dari konsumennya di Indonesia,”
ujar Jonfis Fandy Marketing & After Sales Service Director PT HPM.
Honda
Jazz juga menjadi mobil yang digemari oleh kaum muda terutama yang
demen modifikasi. Honda Jazz Tuning Contest merupakan ajang modifikasi
bergengsi yang dikhususkan bagi para pemilik Honda Jazz dari seluruh
Indonesia.
“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen Honda
Jazz di Indonesia dan berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan
tanpa kompromi memberikan hanya produk yang terbaik bagi konsumen Honda
Jazz di Indonesia,” lanjut Jonfis
Tidak ada komentar:
Posting Komentar