Blogger news

Kamis, 25 April 2013

Kartini Muda ikut Jejaki Drag Bike

Sabrina Samesh, Kartini Muda Ikut Jajal Kemampuan di Drag Bike


Kartini Muda 'Sabrina Samesh', tak gentar bertarung di ajang Drag Bike


Hari Kartini yang jatuh pada Minggu (21/4) kemarin, memang menjadi hari yang sangat spesial bagi generasi muda bangsa khususnya kaum wanita di Indonesia. Pasalnya semangat emansipasi yang selalu diperjuangkan oleh perempuan asal Jepara itu, tidak pernah berhenti menjadi kata kunci untuk membuat kaum perempuan di negara ini jadi lebih percaya diri.

Salah satunya ditunjukkan oleh Sabrina Samesh yang tahun ini direkrut oleh tim Anker Sport sebagai salah satu pe-drag di musim kompetisi 2013. Dara cantik asal Bandung itu sendiri langsung turun di ajang TDR Racing International Drag Bike Championship 2013 seri pertama di Kudus, Jawa Tengah (21/4) kemarin.


Aksi Sabrina Samesh, saat melakoni babak penyisihan Matic 155 cc
 

Meski prestasinya belum terlihat kompetitif, namun gadis berusia 18 tahun itu, patut menjadi contoh bahwa bukan hanya kaum lelaki saja yang bisa melakoni ajang balap trek lurus.

“Tahun 2013 saya bergabung dengan tim Anker Sport. Bos tim ini memang punya hubungan keluarga, jadi ya senang aja bisa jadi bagian dari mereka. Menarik untuk menguraikan apa saja yang menarik dari ajang drag bike, mengingat kita dituntut sempurna dalam memutar tuas gas dan mengalahkan lawan. Jadi ya rasanya seru,” sambut Sabrina dengan ramah.


Dapat hadiah dari Mitra2000
 

“Kami tertarik untuk merekrut Sabrina karena ia punya semangat yang sangat besar untuk melakoni karir di ajang balap drag bike. Tapi kami juga mahfum dengan prestasinya yang belum menonjol, lantaran ia masih sangat baru. Refleks untuk memutar tuas gas saat lampu menyala hijau masih perlu di asah. Ya intinya Sabrina masih butuh banyak jam terbang dan kami siap membantunya untuk jadi lebih baik,” timpal Kentardima, salah satu punggawa tim yang juga sebagai chief mekanik tim Anker Sport.

Tidak ingin membiarkan semangat muda Kartini Muda yaitu Sabrina Samesh menurun, Mitra2000 sebagai yang punya hajatan, pun memberikan hadiah langsung pada gadis berparas ayu itu. Paling tidak ia berkesempatan menjajal podium meski belum meraih prestasi terbaik. (otosport.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

my blog panda racing

Pages

YOUTH ARE FOREVER