Blogger news

Kamis, 16 Mei 2013

RX KING '02 JOGJAKARTA : RAJA POP ART

 

Bagi penggila Yamaha RX King nama brusher Mbah Wito sudah sangat terkenal di telinga mereka. Tak sedikit Yamaha RX King yang notabene bidangnya sangat minim untuk di-airbrush ternyata tetap bisa menarik di tangan brusher senior ini.

Seperti halnya King 2002 milik dari Bambang pria ber-KTP Jl. Wahidin 8A, Mlati, Sleman ini yang percayakan kuda besi-nya ditato brush dengan konsep Pop Art oleh Mbah Wito.

Untuk basecoat atau warna dasarnya mbah Wito memakai cat glamor House of Colour. Warna hitam xiralic dari cat ini dirasa pas sebagai bumbu dasar permainan brush techno Pop Art. Lantas sebagai isian warna dari goresan brush ini memakai Sikkens.

Berbagai warna komplementer dan gradasi terlihat cantik menyesaki sekujur rangka, tangki, bahkan hingga pelek. Apalagi dengan aplikasi pelek lebar TK 18" jadikan ruang gambar menjadi sedikit leluasa di sektor kaki-kaki.

Tak hanya dengan trik pelek, trik pemasangan headlamp Satria FU juga berikan lagi sedikit ruang gambar di bagian depan. Ini tentunya sedikit lebih luas daripada sekedar headlamp standard-nya RX King. Permainan krom pada berbagai asesoris modifnya pun jadikan King ini benar-benar unik dan istimewa. | dnr

SPEK BRUSH:
CAT: House of Colour & Sikkens, CLEAR: Sikkens, TEMA: Pop Art Techno, BRUSHER: Mbah Wito Airibrush Solo, CAKRAM DPN/BLK: KLX 150, SWINGARM: Supertrack, PELEK DPN/BLK: TK 18", BAN DPN/BLK: Battlax BT45R 90/90-18 / 110/80-18, SOKBEKER BLK: Daytona, RANTAI: Sinob, HANDLE: Ride It, STANG: Daytona, HEADLAMP: Satria FU
BRUSHER : Mbah Wito 081 567 25615, Bambang 0818958999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

my blog panda racing

Pages

YOUTH ARE FOREVER