Blogger news

Kamis, 30 Mei 2013

SCOOPY '10 KUNINGAN : ELEGAN, MEWAH, NAKAL JADI SATU


  Potensi modifikasi besutan Budi Yudistira boleh diperhitungkan. Berjajar dengan besutan keren lainnya, doi cukup pede dengan inovasi unik yang diusungnya. "Sering ikut kontes Ototrend kita makin kreatif buat munculin ide-ide yang baru bang," kompak Budi bareng crew Kentut Bau Modified N custom ini. Simak deh kelebihan si retro modern ini. | neo

SPESIAL BUAT HOCS"Di kota Kuningan modifnya sebenarnya banyak juga, hanya jarang ada even kontes buat nampilin karya-karya kreatif kita," buka Budi. Doi asli Cijoho Kuningan yang doyan dengan ngemodifikasi ala Ototrend. "Ini sebenarnya juga kita mau persembahkan buat tarung di kontes HOCS seri Bandung nanti, tapi udah ngebet pengin unjuk kreasi," kekehnya. Hasilnya meski sebuah karya inovatifnya masih dalam bentuk prototype tapi tetap layak buat ditampilkan disini.

PELEK DOBEL Dengan tampilan bodi putih yang elegan, Scoopy  rakitan tahun 2010 ini nampak beda di sektor kaki belakangnya. Dipakai dua pelek milik standar Honda Grand yang dijadikan satu. Dua pelek ini dilas tutul disisi tengahnya buat menggabungkan kedua pelek, setelah tersambung jeruji dirakit ke tromol PKM khusus Scoopy. Setelah rampung barulah dipasang ban dalam berikut karet bannya. "Tidak perlu geser crankcase segala, posisinya sudah tepat ditengah dan tetap stabil dengan dua pelek ini," jelas Budi.

PASANG CCTVJujur saja doi belum pernah pasang system kamera pengintai ini. "Pengin dipakai buat spion jadi lebih praktis saja pakainya," terang pemakai knalpot R9 ini. Yang ribet untuk pemasangan jalur kabel. "Sampai mesti Tanya-tanya ke bengkel audio mobil buat pemasangannya," kisah Budi. Anyway doi sukses menginstal kamera pengintai ini dengan memasangnya di atas lampu stoplamp belakang dengan layar lebar dibawah stang. 

FINISHING & DETAILINGKesan elegan lantas dipadunya dengan sedikit warna hitam dibagian tengah dan sisi bawahnya. Tampak nakal dengan pelepasan sepatbor belakang dan sedikit pencoakan di sepatbor depannya. Namun Budi cukup cerdik dengan memasang detail asesorisnya dengan warna kuning emas. Dari pilihan tromol, slang rem, cover caliper, hingga tabung sokbreker depan. Hasilnya kesan elegan, nakal, dan mewah menjadi satu.      

SPEK MODIFSOK DPN: Trusty, CAKRAM: Der Racing, KALIPER: Brembo, TROMOL: PKM, SOK BLK: Gazi, PELEK: Grand 120x17, BAN: FDR 60/80x17&50/90x17, OIL COOLER: Cool, KNALPOT: R9, LAMPU DPN: HID Projector, GAS: Scarlet, SPION: CCVT, TACHO: THD, MODIFIKATOR: Kentut Bau Modified N Custom Cijoho Kuningan Jabar 087847301999/081214205544

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

my blog panda racing

Pages

YOUTH ARE FOREVER