Blogger news

Kamis, 16 Mei 2013

Karakteristik Volkswagen Beetle yang Melegenda


Volkswagen Beetle 2013
Banyak orang mengatakan sosok Volkswagen Beetle merupakan jelmaan dari moyangnya yang disebut dengan sebutan Kodok. Memang desain yang digunakan Volkswagen Beetle 2013 ini masih memiliki konsep serba membulat seperti pendahulunya. Kali ini ingin membahas Volkswagen Beetle 2013 yang diimport langsung dari Hongkong oleh Auto Lotus, Jakarta Utara.
Karakteristik Volkswagen Beetle yang melegenda, kembali dituangkan ke desain 2013 dengan menggunakan desain kap mesin dan spakboard serta lampu utama yang masih membulat, membuat Volkswagen Beetle semakin terlihat semok.
Sedangkan untuk lampu utama, Volkswagen Beetle ini sudah menggunakan lampu bi-xenon lengkap dengan day running light (DRL). Tidak hanya itu, di bagian atapnya juga sudah menggunakan Panoramic Roof, serta di bagian kaki-kaki juga sudah menggunakan velg berukuran 17 inci.
Masuk kebagian interior, Volkswagen Beetle import ini memiliki interior yang mewah, dengan warna door trim, dashboard dan setir yang sewarna dengan bodi. Perangkat multimedia turut menunjang kenyamanan di dalamnya, yaitu dengan disematkannya layar monitor sentuh 6.5 inci.
Untuk mesin yang digunakan, Volkswagen Beetle yang diimport ini menggunakan mesin bensin 1.200 cc TSI, mampu membopong bodi mobil yang berdimensi panjang 4.278 mm, lebar 1.808 mm, dan tinggi 1.477, serta memiliki wheelbase 2.524mm.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

my blog panda racing

Pages

YOUTH ARE FOREVER