Blogger news

Sabtu, 01 Juni 2013

YA, YA, ... TREND FRESH, JOK REFLEKSI !

Satu lagi yang pasti bikin penasaran yang ngelihat besutan Budi ini ada di atas joknya. "Saya namain jok reflesi,"kekehnya. Terinspirasi dari even HOCS tahun kemarin dan pembungkus kulit jok berlubang-lubang dari Thailand yang bikin pantat adem, doi lantas berinovasi.

Dibuatlah jok dengan bahan karet berulir pir ini. "Jok biasanya saat dipakai jalan jauh kurang nyaman dan bikin pegal, kalau pakai ini bikin lebih dingin dan nggak bikin pegal karena berulir karet," bilangnya.

Dibikinnya ke ahli bubut karet di kotanya. Bahan karet ini dipakai dari karet sokbreker mobil dengan jumlah yang berbeda tiap motor. "Buat Scoopy ada 40 biji karet, sedang Beat 36 dan sport bisa lebih sedikit," tambah Budi.

Namun jangan anggap sama, pasalnya menurut Budi, pemilihan karet dan ulir pir mesti disesuaikan dengan berat pengendara, tujuannya nantinya nggak bikin keras di pantat atau terlalu kenyal.

Prototype buatannya ini memang masih terus diperbaiki."Ini masih sekedar coba-coba, ada dua tipe yang masih kita perbaiki dan tes terus baik fungsi dan bentuknya bakal makin dipermanis. Nanti saat HOCS di Bandung bisa show off sempurna," ujarnya. Kreatif abis dah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

my blog panda racing

Pages

YOUTH ARE FOREVER