Blogger news

Sabtu, 01 Juni 2013

TIGER CILACAP : SPORT TOURING SEJATI

Tujuan utamaku dalam memodifikasi motor adalah untuk mempercantik tampilan honda tiger revo yang terkesan masih standar. Selain itu juga menjadi perhatian kaum hawa dijalan saat aku melintas. Maklumlah aku khan masih ABG sekalian nyari gebetan berbekal Tiger hehehe.

Aku memoles Tiger dengan sentuhan modifikasi namun masih terlihat originalnya. Untuk menambah kesan gagah part-part modifikasi yang menunjang hoby touringku maka beberapa bagiannya aku ubah.

Untuk bodi bagian stripingnya aku lepas berikut bodi kucat ulang dengan mengandalkan cat Spieshecker dirumah modifikasi Spy Airbrush milik Mr Aix. Selanjutnya spatbor depan kupake model moge biar terlihat khas sport touring.

Usai memoles bagian bodi giliran kaki-kaki kupermak. Hasilnya pelek depan belakang originalnya kutanggalkan kuganti pelek almu TK made in Japan yang kupadu dengan ban Batlax. Tampilan depan makin gagah setelah selongsong shock depan bawaannya kuubah milik Yamaha Byson yang memiliki dimensi ukuran lebih besar.

Selanjutnya shock belakang kupake YSS Giga-series supaya terlihat kekar dan nyaman saat dipakai menjelajah jalanan.

YUDHA PAKSI MAHABARATA
Jl Indraloka no 37, Cilacap.
SMA Negeri 3 Cilacap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

my blog panda racing

Pages

YOUTH ARE FOREVER