Blogger news

Sabtu, 01 Juni 2013

HONDA CIVIC '97 BATAM : BUNGLON BATAM CITY


  Cat berefek bunglon memang sudah bukan trend baru lagi. Namun Wolly Sukri tetep demen dengan efek dari cat ini untuk diaplikasi pada Honda Civic miliknya. Dilihat dari cara doi memodifikasi sedan keluaran tahun 1997 ini terlihat jika sang pemilik inginkan konsep modif yang berbeda pada sebelum-sebelumnya.

Tanpa olahan audio yang extreme doi hanya bermain dengan warna hijau efek bunglon di eksterior yang lantas dipadukan dengan warna merah dalam kabin interior yang identik dengan gaya sporty-nya.

Namun untuk pengerjaan eksterior tak hanya dengan main cat saja, doi bangun detail pada bumper depan hingga belakang dengan body kit custom. Dengan desain yang cukup lebar pada air dump bumper depan terlihat karakter sporty pada sektor ini.

Ruang menganga pada bumper depan ini sedikit dirapikan dengan ditutup oleh kisi-kisi aluminium. Sedangkan pada sektor kaki-kaki dirubah pada bagian velg dengan meminang velg replika Euroline 17". Saat masuk ke dalam interior pengerjaan modif cukup ditempuh dengan aplikasi jok replika Recaro yang dibungkus suede kelir merah termasuk pada doortrim-nya.

Selaraskan unsur sporty baik dari sisi luar maupun dalam, untuk pedal set dicomotnya produk variasi bermodel sporty. Permainan warna tak hanya pada bagian ekstrior dan interior saja, saat membuka kap mesin meski masih original penampilan bersih ada disini dimana telah dilaburkan cat merah dan putih baik pada cover mesin hingga kabel-kabel businya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

my blog panda racing

Pages

YOUTH ARE FOREVER